Rabu, 20 Agustus 2014

kesanku selama aku di PATI

Kesan aku di pati selama ini adalah aku jadi tahu apa yang gak pernah aku ketahui. Kita jadi tambah pengalaman dan ilmu selama ada di pati. Terimakasih pati sudah mau mengajari kita apa yang dulu tidak aku tau. Dan semua selalu memberikan trik yang membuat kita supaya cepat dan ingat. contohnya adalah di saat Bang Dedi mengajari kami untuk mengerjakan tugas evaluasi dengan cepat di suruh membuka 2 link dan mengerjakannya  bersamaan jadi kami bisa mengerjakan dengan cepat kalau di salah satu link itu eror atau gangguan dan dikerjakan bersama temannya biar mudah dan cepat. Pokonya masih banyak trik dari semua  intruktur yang membuat kami tambah pengalaman .
Pokok ilmu dari pati akan berguna untuk kita semua untuk selamanya.

sumber: sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar